09 April 2011

PANDUAN INSTALASI WINDOWS-XP


Add caption
Windows XP adalah salah satu dari beberapa Operating System computer.  Windows XP bahkan sangat popular dan terbanyak dipakai oleh orang-orang (versi penulis).  Namun yang menjadi permasalahannya adalah tidak semua orang dapat melakukan instalasi windows xp ke computer maupun laptop.  Yang ada malah mereka pergi ke rental-rental computer dan harus membayar biaya instalasinya yang mungkin nggak sedikit. 
Selain itu, jika computer mengalami masalah serius dan menuntut windows harus diinstal ulang, tentunya ini merupakan permasalahan yang cukup serius bagi yang tidak bias meng-instal windows XP.
Maka dari itu, saya menulis tentang panduan instalasi windows XP yang sebenarnya saya dedikasikan kepada mahasiswa STTK sintang, supaya mereka dapat menjadi sarjana plus.  Tidak hanya belajar Teologi saja, tapi dapat belajar tentang computer.
Adapun materi ini sebagian saya dapatkan di berbagai artikel di internet  kiranya dapat membantu siapa saja yang ingin belajar install windows xp.  Silahkan download filenya di sini.

1 komentar:

  1. Keren banget om. jadi saya nggak perlu lagi instal laptop ke rental. sekarang saatnya gue yang instalin laptop orang...buka servis, hahahaha........

    BalasHapus

Katakan sesuatu tentang ini: